Lokasi Mall dan Perbelanjaan di Cirebon

Lokasi Mall dan Perbelanjaan di Cirebon - Bila anda berkunjung ke Cirebon, baik itu hanya untuk sekedar transit atau wisata ke kota Cirebon. Anda tidak perlu khawatir apabila anda ingin jalan-jalan dan berbelanja di Cirebon. Karena di Cirebon sendiri sudah memiliki mall dan tempat perbelanjaan yang cukup besar dan tidak kalah bagus dengan mall di kota besar lainnya di Indonesia.

Pas buat anda untuk beristirahat sejenak untuk melihat lihat sambil berbelanja apabila anda ingin berbelanja ataupun membeli oleh - oleh di Cirebon. Karena di mall ini juga menjual aneka makanan ataupun barang barang yang membuat anda tergiur untuk membeli di mal cirebon.

Langsung saja tanpa harus berlama lama, berikut ini mall dan tempat perbelanjaan di Cirebon yang bisa menjadi tempat informasi destinasi liburan Anda:

1. GRAGE MALL

Pusat perbelanjaan yang tersohor di Cirebon ini berlokasi di tengah kota, tepatnya di Jl. Tentara Pelajar. Kawasan ini lebih di kenal dengan sebutan Gunung Sari. Sebagai pusat kota, di sekitar Grage Mall banyak berdiri hotel dan penginapan.

2. CIREBON SUPER BLOCK (CSB) MALL

Mall yang berdiri di lahan bekas Asrama BRIMOB ini terletak di Jalan Cipto Mangunkusomo. Tak hanya pusat perbelanjaan, di area Cirebon Super Blok ini juga terdapat hotel dan ruko perkantoran.

3. CIREBON MALL

Pusat perbelanjaan yang lokasinya dekat dengan pelabuhan Cirebon ini merupakan salah satu mal tertua di kota Cirebon. Terletak di Jalan Bahagia atau Syarif Abdurahman, Cirebon Mall berdekatan dengan beberapa tempat cagar budaya, seperti: Masjid Merah, Keraton Kanoman, dan lain-lain.

4. Gunung Sari Trade Center (GTC)

GTC Pasar Gunung Sari ini lokasinya berada di tengah kota, berhadapan dengan GRAGE MALL.Terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo, GTC ini menjadi salah satu tempat kongkow anak-anak muda.

5. CHERBON JUNCTION / YOGYA DEPT.STORE

Cherbon Junction berada di Jalan Kartini, hanya beberapa ratus meter saja dari Stasiun Cirebon Kejaksan. Tempat belanja modern ini dikenal juga dengan sebutan YOGYA KARTINI.

6. SURYA TOSERBA

Surya Toserba berada di Jalan Siliwangi, lokasinya berada di pusat kota Cirebon dan mudah di jangkau dengan angkutan umum.

7. ASIA TOSERBA


Lokasi ASIA Toserba terletak berdampingan dengan SURYA Toserba. Berada di Jl. Siliwangi Kota Cirebon membuatnya banyak di kunjungi oleh para pelancong yang berbelanja oleh-oleh atau sekedar nongkrong.

8. PUSAT GROSIR CIREBON (PGC)

Pusat Grosir Cirebon (PGC) terletak di Jalan Siliwangi. Masyarakat kota Cirebon mengenalnya dengan sebutan PASAR PAGI.

9. GRAGE CITY MALL 

Grage City Mall Cirebon berlokasi di Jl. Jend. A. Yani, Pegambiran, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Mal yang letaknya satu area dengan pemukiman mewah Pegambiran Residence ini memiliki panggung terbuka sehingga banyak kalangan anak muda yang kongkow berlama-lama disini.
Share:

4 komentar:

  1. Kalau dari pasar kue mau ke jln pekiringan naik angkot apa ?

    BalasHapus
  2. Maaf mau nanya klw dari plered ke rumah sakit kalisa palimanan tarif nya berapa y

    BalasHapus
  3. Klo dari terminal harjamukti naik angkot apa ya ke kakantor bpjs kesehatan?

    BalasHapus
  4. Kalo dari pasar gebang ke kesambi naik amgkot/help apa yah? Numpang nanya sihh

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support